Menghilangkan Bahaya Logam Berat pada Tubuh Manusia

Menghilangkan bahaya logam berat pada tubuh manusia
Salah satu sumber penyakit yang diderita oleh manusia adalah asupan makanan yang tercemar logam berat. Sumber kontaminasi logam berat terjadi karena udara dan air yang mencemari tanah. Tanaman yang tumbuh pada tanah yang sudah tercemar dengan logam berat akan masuk pada seluruh bagian tanaman, mulai akar, batang, daun dan buah. Hewan yang makan tanaman yang sudah terkontaminasi oleh logam berat akan menimbun kandungan zat logam berat pada daging-dagingnya.

Kandungan zat logam berat akan masuk pada Manusia melalui empat sumber utama, yaitu : pertama; melalui udara, pada saat manusia bernapas menghirup udara yang sudah tercemar logam berat, kedua; melalui air yang dikonsumsi sebagai air minum yang tercemar logam berat, ketiga; melalui konsumsi berupa tanaman dan buah-buahan, dan yang keempat; melalui konsumsi daging yang berasal dari hewan yang sudah tercemar logam berat.
Dalam dunia kesehatan, istilah logam berat sebenarnya hanya ditujukan kepada logam yang mempunyai berat jenis lebih besar dari 5 mg/cm3. Beberapa contoh logam berat yang paling popular dan beracun bagi manusia adalah: arsen (As), kadmium (Cd), tembaga (Cu), timbal (Pb), merkuri (Hg), nikel (Ni), dan seng (Zn). Kandungan logam berat ini jika masuk dalam tubuh manusia akan menimbulkan keracunan, ginjal dan kanker, dan dapat mengakibatkan kematian.
Logam berat adalah racun yang sangat sulit untuk dihindari karena cemarannya dapat melalui udara, air, tanah, hingga makanan dll. Sehingga tanpa kita sadari tubuh kita banyak terkontaminasi racun dari logam berat. Salah satu bahan alami yang efektif mendetoksifikasi logam berat adalah chlorella
Untuk menjaga kesehatan, yang harus dilakukan adalah bagaimana menghilangkan atau mengurangi dampak masuknya logam berat pada tubuh kita.
Salah satu kandungan zat yang bisa menghilangkan logam berat dalam tubuh manusia adalah chlorella. Chlorella dapat dikonsumsi setiap hari. Waktu pagi merupakan waktu yang baik untuk mengkonsumsi chlorella, tetapi jangan pernah konsumsi sebelum atau setelah minum kopi atau minuman ringan karena kafein berpengaruh pada proses pencernaan.
Chlorella menyebabkan berkembangnya bakteri baik dalam perut kita, Lactobacillus, berkembang biak 4 kali dari tingkat normal. Inilah sebabnya mengapa mengkonsumsi chlorella membantu memberikan pencernaan yang sangat baik.
Kandungan serat dalam dinding sel chlorella dan faktor gizi lain, ketika beberapa orang mulai mengkonsumsi chlorella untuk pertama kalinya, mereka akan melalui reaksi pembersihan, kadang-kadang disebut sebagai ""Healing crisis"". Reaksi pembersihan ini seperti aktivitas usus yaitu bergas, kram, sembelit atau diare. Untuk alasan ini, pada beberapa orang mungkin dapat memulai dengan jumlah yang kurang dari jumlah yang disarankan dan secara bertahap meningkat hingga dosis yang dianjurkan dalam jangka waktu 1-2 minggu. Untuk individu yang sangat sensitif bisa mengkonsumsi dalam jumlah sedikit 1/16 dari satu sendok teh per hari (300 mg). Selama Anda tidak menunjukkan reaksi alergi (seperti gatal-gatal) atau muntah, Anda dapat dengan aman melanjutkan konsumsi chlorella tersebut.
Chlorella dapat menghilangkan logam berat dari tubuh dengan mengikat logam berat tersebut sehingga dapat ditarik dari aliran darah. Namun, hasil ini hanya dapat diukur jika tingkat logam berat dalam aliran darah diketahui sebelum dan setelah seseorang mengkonsumsi chlorella. Jika seseorang memang memiliki logam berat dalam tubuh mereka, mereka harus mengkonsumsi 15-20 gram per hari tergantung pada tingkat logam beratnya. Ingat, chlorella adalah makanan yang aman di konsumsi. . Alga laut tersebut sangat kaya akan zat gizi sehingga memiliki kemampuan untuk mengikat logam berat. Supergreen Food (SGF) adalah supplement makanan alami yang terbuat dari 2 alga terbaik yaitu Chlorella Sorokiniana dan Spirullina Platensis, keduanya bekerja secara sinergis untuk medetosifikasi logam berat. Dengan mengkonsumsi 10 tab/hari SGF akan membantu mendetoks logam berat dari dalam tubuh, agar tidak menyebabkan gangguan kesehatan. SGF juga mengandungan zat gizi yang tinggi seperti protein asam amino essensial, vitamin dan mineral yang sangat membantu menjaga daya tahan tubuh.
Berapa banyak Chlorella yang harus anda konsumsi per hari untuk detoksifikasi Logam Berat? Tiga gram Chlorella per hari adalah dosis pemeliharaan yang baik bagi kesehatan seseorang. Dengan jumlah ini, Anda tidak akan melihat perubahan yang signifikan, namun, tubuh Anda akan mendapatkan banyak nutrisi sehingga akan berfungsi dengan baik. Nutrisi-nutrisi tersebut seperti asam amino (protein), mineral, vitamin, karbohidrat dan enzim. Namun, jika seseorang mengambil 5-7 gram per hari Anda akan melihat perubahan yang signifikan dalam sistem pencernaan, energi dan kesehatan secara keseluruhan. 
SGF bisa dibeli secara online di GaleriPos yaitu toko online yang aman dan terpercaya.



0 komentar:

Posting Komentar